WhatsApp Kenalkan Layout Baru untuk Pengguna Android

Republik Jakarta — WhatsApp baru-baru ini memperkenalkan kemampuan untuk melampirkan pesan ke obrolan. Aplikasi perpesanan populer ini telah mulai meluncurkan tata letak baru untuk header pembaruan status untuk pengguna Android.

Menurut laporan dari WABetaInfo, aplikasi milik Meta telah mulai meluncurkan perubahan tata letak untuk header pembaruan statusnya. Saat ini, tata letak ini hanya tersedia untuk penguji beta Android, dan pengguna perlu menginstal pembaruan versi 2.23.26.3 untuk mengakses fitur ini. WhatsApp Kenalkan Layout Baru untuk Pengguna Android

Daftar Harga iPhone 14 di Indonesia

Gadgets Now melaporkan pada Sabtu (16 Desember 2023) bahwa WhatsApp telah meluncurkan dua tombol tambahan di header pembaruan status yang dapat dipilih oleh penguji beta: ikon kamera dan ikon pensil. Tombol-tombol ini memberi pengguna pintasan yang efisien dan modern untuk berbagi gambar, video, GIF, dan teks dengan mudah. Ini bertindak sebagai pembaruan status untuk kontak dan meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Sebelumnya, WhatsApp menampilkan dua tombol aksi mengambang yang memudahkan berbagi konten dalam status. Namun, ketika tab Perbarui menyertakan saluran, tombol mengambang ini menjadi tidak konsisten.

“Kami percaya bahwa dengan memasukkan ikon kamera dan pensil ke dalam header pembaruan status, WhatsApp bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan mempertahankan tampilan yang lebih bersih dan terorganisir,” kata perusahaan itu.

Baru-baru ini, WhatsApp memperkenalkan fitur peringatan saluran untuk penguji beta. Menurut WABetaInfo, fitur ini kini tersedia untuk penguji beta Android dengan pembaruan aplikasi versi 2.23.26.6.

Fitur Peringatan Saluran dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna bagi administrator saluran dengan memberikan pembaruan status saluran secara real-time, terutama penangguhan.

Fitur ini memungkinkan administrator menerima pemberitahuan tentang kemungkinan pelanggaran kebijakan WhatsApp. Selain itu, admin memiliki opsi untuk memulai peninjauan penangguhan langsung dari layar peringatan saluran. WhatsApp Kenalkan Layout Baru untuk Pengguna Android

See also  Ini Bocoran PlayStation 5 Pro, Dirilis Sebelum Grand Theft Auto 6?

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *