Doa-doa untuk Menyingkirkan Jin Kiriman Orang Lain yang Paling Ampuh dalam Perspektif Islam

bahissitelerikayit, Jakarta Dalam kehidupan kita sehari-hari, sering kali kita menjumpai kejadian dimana rumah, kantor atau tempat lain kita mungkin terganggu oleh kehadiran gen, setan atau unsur gaib lainnya. Gangguan ini dapat terwujud dalam berbagai bentuk, baik secara fisik berupa kesurupan maupun dengan gejala seperti kecemasan, agitasi, pemujaan, ucapan yang tidak terkendali, serta keluhan fisik yang tidak dapat dijelaskan dan fenomena aneh lainnya.

Tak jarang, gangguan seperti ini disebabkan oleh berbagai sebab seperti rasa iri, iri hati, persaingan bisnis, atau balas dendam. Untuk mengatasi gangguan tersebut, orang biasanya melakukan eksperimen seperti membaca ayat-ayat Al-Quran untuk mengusirnya. Namun terkadang membacakan ayat Al-Qur’an tidak bisa mengusir jin, seperti yang dialami Nabi Muhammad SAW saat jin mendengarkan Al-Qur’an. Doa-doa untuk Menyingkirkan Jin Kiriman Orang Lain yang Paling Ampuh dalam Perspektif Islam

Ketentuan berupa doa pengusiran jin merupakan salah satu upaya dasar bela diri dalam Islam. Dengan cara ini kita bisa menjaga diri kita sendiri dan membantu orang lain yang membutuhkan perawatan serupa.

Memberikan gambaran tentang kisah-kisah yang terdapat dalam banyak kitab seperti kitab An-Nur Al Wahhaj Fee Khishati Al Isra wal Miraj, kitab Al-Anwar Al-Bahiya, kitab Wa Hua Bil Ufuq Al-Ala. Sebuah mukjizat yang diberikan Allah kepada Rasulullah dalam perjalanannya menuju Isramiraj.

Salah satu mukjizat tersebut adalah kemampuan nabi melihat jin. Dalam perjalanannya, Rasulullah menghadapi banyak jin ifrit yang ingin menyerangnya dengan api di tangannya. Namun, malaikat Jibril datang dan menawarkan hukuman yang mampu memadamkan api si jenius Ifrit dan menjatuhkannya.

Berikut doa Jibril yang diajarkan langsung di Milakat:

Tuhan menghendaki, Tuhan menghendaki, Tuhan menghendaki, Tuhan menghendaki. وَمِنْ شَرِّ مَا ذَرَأَ فِي الْأَرْضِ, وَمْ شَرِّ مَا يَخْرْج,َخْرُمج شَرِّ م َا ذَرَأَ ِ, وَمْ شَرِّ طَ وَارِقِ اللّيلِ ارِقٍ إلَ َارِقًا يَطْ

See also  Jenny Rachman Berduka Mantan Suami Meninggal Dunia, Keluarga Suprajarto Mengungkap Fakta Perpisahan dan Pernikahan Setelah Kematian

Audsu biwajhillahil kareem, wabikalimatillahit-tammati lati la ujawijuhunna barroon wa fajroon, min sayari ma yansilu minas-sama’i, wa min sayari ma ya’ruju fiha, wa min sayari ma dzaryari ma dzaryari’ minha, wa min ma dzari ma dzari’ minha, wa min sayari ma yansilu minas-sama’i, wa min sayari ma dzaryari ma dzaryari’ minha Min Syari Tawarikil Laili, Wamin Syari Kulli Tharinin Illa Tariqan Yatruku Bi Khairin, Ya Rahman.

Malaikat Jibril mengajarkan kepada Rasulullah doa yang sangat mujarab untuk mengusir jin. Doa ini adalah senjata penting melawan gangguan roh yang kuat dan jahat. Doa ini mencakup perlindungan dari segala macam kejahatan yang berasal dari langit dan bumi, dari penistaan ​​​​agama di siang dan malam hari, baik dari langit maupun bumi. 7 Bulanan Kehamilan, Bella Bonita Tampil Cantik dan Gemas di Hadapan Denny Caknan

Setelah Rasulullah membacakan doa yang diajarkan malaikat Jibril, jin Ifrit yang hendak menyerangnya langsung terjatuh dan memadamkan api yang mereka bawa. Kejadian ini mengajarkan kita pentingnya memiliki perlindungan spiritual ketika menghadapi gangguan makhluk gaib. Doa ini tidak hanya menjadi perlindungan bagi Nabi SAW saat itu, tetapi juga menjadi pedoman bagi umat Islam untuk menghadapi tantangan serupa dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu ayat Al-Qur’an yang paling menakuti jin dan setan adalah ayat Al-Qur’an yang terdapat pada ayat 255 Surat Al-Baqarah. Nabi Muhammad sallam menunjukkannya sebagai ayat yang sangat bagus. Ayat Kursi dengan tegas menggambarkan keesaan Allah dan kekuasaan mutlak-Nya, serta memberikan penjelasan komprehensif tentang sifat-sifat ketuhanan.

Khasiat Ayat Kursi sebagai alat pengusir jin yang sangat mujarab diakui dalam sebuah hadits yang dikutip oleh Abu Huraira RA. Rasulullah SAW memberikan petunjuk yang sangat berarti kepada umatnya bahwa membaca Ayat Kursi sebelum tidur merupakan perlindungan dari gangguan setan hingga pagi hari. Ayat Kursi berisi ungkapan pujian dan pengakuan terhadap keagungan Allah, menegaskan bahwa Allah hidup senantiasa tanpa tidur dan maha mengetahui segala yang ada di langit dan di bumi.

See also  Anya Geraldine Ngaku Pernah Diteror di Instagtam Gara-gara Sukses Perankan Karakter Lydia

Ayat Suara Kursi :

Semoga Allah memberkatinya dan memberinya kedamaian dan keberkahan. ا بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَ Semoga Tuhan memberkati Anda sesuai dengan kehendak Tuhan

(Allahu la ilaha illa huwal hayyul khayyum, la taqudsuhu sinatuv wala naum, la hu ma fis samawati wa ma fil ard, man dsalladsi yasifau ‘inda huuu, illa biyidsna hulam aylam wa laa yuhiituuna bisyayim min ‘ilmi ma Hii illa’, biyidsna wa si’a Kursiyyuus samaawaati walardh, wa laa yauudlu Huu hifdzuhumaa, wa Huwal ‘aliyyul ‘adziiim) أَعَلْذَلَّا َانِ الرَّجِيمِ

Oudsubilla himinas berkata segera nirojim.

Artinya: “Aku berlindung kepada Allah dari godaan setan yang terkutuk.”

Seseorang akan senantiasa terlindungi dan tertolong dari godaan dan tipu muslihat setan.

Caranya adalah dengan selalu mengawali hari dengan mengucapkan Bismillah atau Tawud. Lanjutkan dengan membaca Surat Sad ayat 41 sebagai berikut: بٍؕ

(Robbahuu anni masaniasi-saitunu binushbiv wa asab)

Artinya: “Sesungguhnya setan menimpakan kepadaku sengsara dan musibah.” (QS. Duka : 41)

Surah Al Falaq dan Surah Annas bisa dijadikan latihan mengusir setan. Apalagi kalau dipikir maknanya, sebenarnya pusat permasalahannya ada di hati kita. Setan dan Jin datang melalui hati kita dan mempengaruhi serta menakut-nakuti orang.

Oleh karena itu, dapat dijadikan sebagai wujud zikir dan doa untuk mengusir setan dan jin dari lingkungan rumah kita mulai sekarang.

Suara Surat Al Muqminun : ذُ بِكَ رَبِّ اَنْ يَّحْضُرُوْنِ

(Robbi a’udzubika min hamazaatisy-sayaathiin wa a’udzubika robbi ayyahdhuruun).

Artinya: “Ya Tuhanku, aku berlindung kepada-Mu dari bisikan setan, dan aku berlindung kepada-Mu ya Tuhanku, agar mereka tidak mendekatiku.”

Surat Assaffat ayat 7 : وَ حِفْظًا مِّنْ كُلِّ شَیْطٰنٍ مَّارِدٍ Doa-doa untuk Menyingkirkan Jin Kiriman Orang Lain yang Paling Ampuh dalam Perspektif Islam

See also  5 Momen Tiko-BCL Saling Beri Kecupan di Bibir hingga Aksi Joget di After Party Pernikahan

(Wa hifjon min kulli zaitounin marid).

Artinya: “(Kami) telah membelanya dari setiap setan yang durhaka.” (As-Safaat ayat 7)

Dalam buku Adzkar karya Imam Nawawi terungkap bahwa adzan ampuh mengusir ruh.

Hal ini berdasarkan hadis Nabi SAW, “Jika kamu sedang diganggu ruhnya, maka kumandangkan azan”.

Selain ayat Kursi, ayat yang paling ditakuti dan tidak disukai setan dan setan adalah ayat pertama pembuka surat Al-Fatihah, yaitu ayat Bismillahirahmanirrahim: “Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.” (QS Al-Fatiha ayat 1) Ayat ini dapat memberikan perlindungan dari setan bila dibaca dengan izin Allah.

Membaca Bismi tidak hanya mencegah masuknya setan tetapi juga mengusir setan itu sendiri. Salah satu manfaat mengucapkan Bismillah adalah setiap kali mengucapkan Bismillah Setan semakin lemah.

Doa Nabi Sulaiman terdapat pada ayat 30-31 Surat. Insya Allah, Insya Allah, Insya Allah, Insya Allah, Tuhan memberkati

Artinya: “Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Janganlah kamu sombong terhadapku dan datanglah kepadaku dalam keadaan berserah diri.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *