Siapkan Layanan Terbaik untuk Nataru 2023, ASTRA Infra Luncurkan Kampanye Nataru Ceria

SERANG – Jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), ASTRA Infra berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna mobil tol. Komitmen tersebut diungkapkan dalam acara mixed media collection dan peluncuran Pasukan Nataru Grup ASTRA Infra yang berlokasi di Jalan Tol Tangerang-Merak Kantor MO Ciujung, Banten.

Dalam acara tersebut, Firman Yosafat Siregar, CEO ASTRA Infra Group, menyoroti kesiapan ASTRA Infra dalam mendukung musim Natal tahun ini, yang diperkirakan akan meningkat signifikan dibandingkan musim Natal tahun lalu. Siapkan Layanan Terbaik untuk Nataru 2023, ASTRA Infra Luncurkan Kampanye Nataru Ceria

“ASTRA Infra telah mempersiapkan infrastruktur dan pelayanan serta terus berkoordinasi dengan pemangku kepentingan seperti Kementerian Perhubungan, Kementerian PUPR dan Korlantas POLRI, untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan tol.” , kami ingin memberikan layanan liburan akhir tahun yang menyenangkan, aman dan nyaman,” ujarnya. Saham GIAA Bergejolak, Manajemen Garuda Indonesia Beri Penjelasan ke BEI

Kampanye Ceria Nataru

Pada kesempatan yang sama, Billy Perkasa Kadar, COO ASTRA Infra Group, menjelaskan berbagai layanan operasional dan infrastruktur yang diterapkan ASTRA Infra dalam kampanye Nataru Ceria 2023.

Untuk mendukung ketersediaan konektivitas infrastruktur, ASTRA Infra telah memperluas jalan Nomor 3 Tangerang-Merak, Cikande-Serang Timur dari KM 51 menjadi KM 72 dan jalan Cikopo-Palimanan dari KM 72 menjadi KM 85, kawasan rekreasi KM 86, KM 101″, KM 102 dan KM 130 tujuan Jakarta dan Cirebon yang akan selesai pada November 2023. Pastikan kondisi jalan siap pakai, indahnya rambu-rambu jalan, “kata Billy.

Untuk kelancaran perjalanan di jalan tol dan perkiraan peningkatan lalu lintas kendaraan, ASTRA Infra telah menyiapkan gardu induk transaksi Tendem, mobile reader, fasilitas kwitansi dan penunjang digital, serta petugas yang siap membantu transaksi di depan pintu.

See also  Pelita Air Operasikan 11 Pesawat, Bidik 200.000 Penumpang Libur Nataru

ASTRA Infra juga bekerja sama dengan aparat penegak hukum dalam penyelenggaraan manajemen rekayasa lalu lintas untuk memperkirakan kepadatan arus kendaraan, khususnya pada titik risiko kemacetan di jalan tol. Salah satunya diperkirakan terjadi kemacetan di persimpangan Tol Cisundawu dan Tol Cipali di KM 152, ASTRA Infra bekerja sama dengan Polda membangun posko pemantau lalu lintas.

Sementara itu, guna menunjang kelancaran lalu lintas mobil yang akan melewati Pelabuhan Merak, ASTRA Infra Tol Tangerang-Merak telah bekerja sama dengan pemerintah dan ASDP menyiapkan rest area di KM 43 dan KM 68. sebagai proteksi apabila terjadi keterlambatan (delay system). Siapkan Layanan Terbaik untuk Nataru 2023, ASTRA Infra Luncurkan Kampanye Nataru Ceria

Selain itu juga telah didirikan posisi layanan Ferizy di dua tempat rekreasi yang bertugas memberikan pelatihan pengisian reservasi di aplikasi Ferizy. Hal ini akan memudahkan pengguna jasa penyeberangan, apalagi dengan adanya persyaratan yang membatasi pembelian tiket di Pelabuhan Merak hanya 4,71 KM dari pusat pelabuhan.

Melalui kampanye Nataru Ceria, ASTRA Infra ingin memberikan pengalaman perjalanan liburan yang menyenangkan, bahkan di area rekreasi. Berbagai layanan dan fasilitas telah disediakan di resor, seperti tempat parkir, kawasan komersial UMKM, toilet bersih, infrastruktur kursi roda, tempat ibadah, ATM, pompa bensin modular, dan titik pengisian mobil umum (SPKLU). Rambu rest area dan peringatan Daihatsu akan berada di Resta Pendopo KM 456 Tol Semarang-Solo mulai 22 hingga 31 Desember 2023.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *