Universitas LIA Bangga Hasilkan Lulusan yang Siap Bersaing secara Global

JAKARTA – LIA University menggelar acara wisuda program sarjana D3 Bahasa Inggris. dan Wisuda Sarjana Jepang pertama di Puri Ardhya Grani, Halim Perdana Kusuma Jakarta pada Kamis, 7 Desember 2023. Wisuda ini menjadi momen bersejarah bagi LIA University setelah melalui beberapa transformasi. sekolah menengah

Acara tersebut dihadiri oleh Pembina LIA Foundation Profesor Dr. Eliza Mooney, MA dan Dr. Adrianus L.G. Worarundu, M.A. Purnawirawan Letkol Letjen juga turut hadir dalam kesempatan tersebut. Serta undangan dari Ketua Pengurus LIA Foundation, Pengurus LIA Foundation, Pembina LIA Foundation dan berbagai instansi. Bekerja sama dengan LIA University, Aqlani Mazu, MA Universitas LIA Bangga Hasilkan Lulusan yang Siap Bersaing secara Global

Preetha Samarit, Ketua Pokja LLDIKTI 3, Pendidik dan Tenaga Kependidikan Perwakilan LLDIKTI 3 memberikan sambutan memuji kerja LIA University, meski hanya formatnya saja yang diubah. Namun universitas ini tetap mampu menghasilkan laporan yang sistematis dan tepat waktu. Begini Hukum Niat Pindah Agama dengan Alasan Pernikahan

Preeta juga memberikan apresiasi kepada para orang tua mahasiswa yang telah memilih LIA University sebagai tempat yang tepat untuk studi putra-putrinya.Rektor LIA University Siti Yulidhar Hurnsari menyatakan kesiapannya menerima mahasiswa untuk program akademik Bisnis Digital, Informasi, Sistem Informasi dan Desain Komunikasi Visual. (DKV)

Dikatakannya, kelebihan dari program baru ini adalah memberikan kemampuan bahasa Inggris atau Jepang setiap semester. Untuk memastikan lulusan siap bersaing di dunia kerja yang semakin kompetitif. Beliau menekankan pentingnya menjaga nama baik LIA University dan berharap lulusannya dapat memimpin perubahan dan masa depan dengan integritas.

Hingga saat ini, LIA University yang bertransformasi dari STBA LIA yang berdiri sejak tahun 1999 telah sukses menyelenggarakan wisuda bagi 2.916 wisudawan.Presiden juga menyoroti prestasi mahasiswa dan dosen LIA University.

See also  Universitas Islam Madinah Jadi Incaran Pelajar, Beasiswa Penuh dari Kerajaan Arab Saudi

Pada tahun 2023, sebanyak 7 mahasiswa dikirim untuk mengikuti program pertukaran pelajar internasional di tiga universitas di Jepang: Kanda University of International Studies, Kochi University, dan Yamanashi Gakuin University. Kerjasama dengan universitas dan dunia industri juga diintegrasikan ke dalam format program pertukaran pelajar internasional. Ikuti program 2X2 bersama Institut Teknologi Informasi Chuo Joho, Saitama, Jepang.

Program ini memperbolehkan pelajar untuk belajar di Indonesia selama 2 tahun dan di Saitama, Jepang selama 2 tahun.Lulusan berhak bekerja di Jepang dengan menggunakan program visa Gijinkoku, yang hanya terbuka untuk profesional Jepang:

Dengan semakin banyaknya lulusan LIA University Kami berharap mereka tidak hanya membawa kebanggaan bagi keluarga mereka tetapi juga keluarga mereka. tetapi juga kepada institusi dan masyarakat luas. Gelar yang diperoleh diharapkan dapat menjadi sumber berharga dalam meningkatkan harga diri lulusan. Dan saya berharap mereka akan menjadi agen perubahan di masa depan. Universitas LIA Bangga Hasilkan Lulusan yang Siap Bersaing secara Global

“LIA University bangga dapat menghasilkan lulusan yang siap memberikan kontribusi positif bagi pembangunan negara dan masyarakat,” kata Sitthi Yulitharn Hurunsari.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *