Pemain Bali United Tidak Dilirik Shin Tae Yong, Coach Teco Beri Respon

Republik. Padahal, Serdadu Tridatu sebelumnya merupakan wakil di timnas yang dipimpin pelatih Shin Tai Ong.

Pelatih Timnas Indonesia (Pelatih Shin Tai-Ongung). Pelatih Bally United Stefano ‘Tiko’ Kagurra dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (23/12/2023), mengatakan: “Tentu saja pemilihannya juga yang terbaik untuk timnas.” Pemain Bali United Tidak Dilirik Shin Tae Yong, Coach Teco Beri Respon

Januari Nanti, De Gea Kembali ke Liga Primer Inggris setelah 6 Bulan Tanpa Klub

Indonesia tergabung di Grup D Piala Asia 2023 bersama Jepang, Vietnam, dan Irak. Laga pertama melawan Irak akan dihelat pada 15 Januari 2024 di Stadion Ahmed Bin Ali di Al Rayyan, Qatar.

Total ada 29 pemain yang mengikuti TC di Turki per 6 Januari 2024. Shin Tai Ong selanjutnya akan menjadi salah satu dari 26 pemain yang dibawa ke Qatar untuk berlaga di pentas Piala Asia 2023.

Pelatih Shin Tai-Onong sebelumnya banyak mengundang pemain Bali United seperti Elia Spasojuic, Ebbs Rooney, Kadik Agung bahkan Kadik Ariel ke pemusatan latihan tim senior timnas Indonesia. Hanya saja pada balapan Asia ini tidak ada kuda dari tim Sardado Tridato yang dipilih.

“Saya tidak ada masalah,” kata Teco. “Saya berharap timnas Indonesia sukses di Piala Asia tahun ini. ” Pemain Bali United Tidak Dilirik Shin Tae Yong, Coach Teco Beri Respon

Di Liga 1 Indonesia, Bali United saat ini berada di peringkat kedua dan bersaing memperebutkan puncak klasemen. Bali United memuncaki klasemen dengan 51 poin dari 43 pertandingan, tertinggal 10 poin dari Borneo FC Samaranda.

See also  Ghana/Indah Melaju ke Semifinal Indonesia International Challenge 2022

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *