Ucapan Hari Ibu dari Para Artis, Manis dan Berkesan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Hari Ibu di Indonesia diperingati setiap tanggal 22 Desember. Banyak orang merayakan hidup pada hari ini. Ada orang yang mengunggah ucapan atau foto bersama ibu tercinta di media sosial.

Selebriti juga melakukan hal yang sama. Salah satunya penyanyi Rosa yang berpartisipasi pada 21 Desember 2023 melalui akun @itsrossa910. Rossa mengunggah video dirinya menyanyikan “Bunda” karya Melly Goeslaw. Ucapan Hari Ibu dari Para Artis, Manis dan Berkesan

Ji Soo Update Instagram Lagi Setelah Skandal Bullying 2 Tahun Lalu

“Selamat Hari Ibu. Semoga kita bisa membahagiakan ibu kita setiap hari. Amin,” kata Rosa.

Melly Goeslaw membagikan unggahan tersebut melalui akun Instagram @melly_goeslaw kemarin. Ia menyerukan pengorbanan untuk seluruh ibu di Indonesia. Pengunggahan baru selesai hari ini. “Selamat Hari Ibu Nasional 2023,” ucap Mellie.

Penyanyi Yuni Shara mengunggah di Instagram Story foto ibunya saat masih kecil. “Selamat Hari Ibu kepada para ibu dan calon ibu di seluruh tanah air,” ucap Uni. Ia pun kembali mengunggah foto dirinya dan adik-adiknya melalui akun @yunishara36. “Selamat Hari Ibu saudara-saudaraku, @krisdayantilemos @kartikasary,” ujarnya.

Musisi Dicta atau Pradiktha Vikaxono melontarkan unggahan yang sangat menarik. Foto ibunya bersama dua foto lainnya ia unggah di akun @dikta. Salah satu foto memperlihatkan Dicta saat kecil bersama ibunya, lalu dibuat ulang dengan pose yang sama. “Semoga harimu menyenangkan, Bu” ucap Dicta.

Sementara itu, aktris Ririn Ekawati mengunggah unggahan spesial Hari Ibu yang menampilkan wajah seorang ibu. Ia membagikan foto bersama salah satu putrinya, Abigail Cattleya Putri. Ririn mengatakan, proses belajar menjadi seorang ibu tidak ada habisnya, termasuk belajar bersabar dan mengendalikan emosi.

See also  Kiki Fatmala Sempat Siapkan Wasiat Usai Divonis Kanker: Mati itu Pasti

Istri aktor Ibnu Jamil ini juga mengatakan, menjadi seorang ibu adalah sebuah masalah. Lewat unggahan tersebut, Ririn mengingatkan dirinya untuk menjadi versi terbaik dirinya sebagai seorang ibu dan berbahagia. “Tidak ada ibu yang sempurna, belajarlah menjadi ibu yang bahagia. Kepada semua ibu, kamu hebat. Selamat Hari Ibu,” tulis Ririn di akun @ririnekawati miliknya. Ucapan Hari Ibu dari Para Artis, Manis dan Berkesan

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *