Arema FC Harus Agresif Demi Kemenangan di Markas Barito Putera

Malang – Arema FC bertandang ke Stadion Temang Leman pada Minggu malam WIB 17 Desember 2023 untuk laga Ligue 1 pekan ke-23. Tim berjuluk Shingo Edan ingin memenangkan laga ini.

Pelatih Arema FC Fernando Valente mengincar kemenangan ini. Sebab itu penting bagi mereka, sebelum jeda Ligue 1 2023/2024. Arema FC Harus Agresif Demi Kemenangan di Markas Barito Putera

Upaya Adaptasi Gustavo Almeida di Persija Jakarta

Kemenangan akan menenangkan mereka dalam persiapan jeda. Namun, diakuinya Barrito Butera pasti lebih termotivasi karena kalah di pekan sebelumnya.

Sebenarnya pertandingan terakhir Barito kurang bagus, tapi itu sangat membuat kami lebih berhati-hati, tentu mereka juga ingin menang, kata Valente.

Valente mengatakan Arema FC berada dalam posisi rentan dan perlu meraih poin. Poin untuk membantu tim bertahan di ambang degradasi.

Mereka meningkatkan persiapan mereka semaksimal mungkin selama seminggu untuk mencapai tujuan mereka membawa pulang tiga poin.

“Semua orang tahu kami tidak dalam kondisi bagus. Tapi itulah cara kami bekerja pekan lalu dan bersiap menghadapi Barretto,” kata Valente.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan, semua pemain harus bermain penuh semangat seperti singa gila dalam kondisi seperti itu. Ia meminta seluruh pemain bermain agresif untuk mendapatkan kemenangan. Arema FC Harus Agresif Demi Kemenangan di Markas Barito Putera

Namun kami harus hati-hati dan tetap dengan semangat singa. Kendalikan lawan dan manfaatkan momen menyerang dengan baik dan agresif, kata Valente. Strategi Arema FC masih tertahan di zona degradasi Liga 1. Arema FC bersiap sebaik mungkin untuk melanjutkan perjalanannya di Liga 1. bahissitelerikayit.co.id 28 Desember 2023

See also  Rahasia Bali United Konsisten di Papan Atas Liga 1

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *