Januari Nanti, De Gea Kembali ke Liga Primer Inggris setelah 6 Bulan Tanpa Klub

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – David de Gea terus berlatih sendirian dengan harapan bisa menemukan klub baru, enam bulan setelah kepergiannya dari Manchester United. De Gea tetap tanpa klub enam bulan setelah meninggalkan Manchester United dan penjaga gawang berusia 33 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Newcastle untuk menggantikan Nick Pope.

Gea meninggalkan United pada Juni 2023 setelah menghabiskan 12 tahun di klub di mana ia mencatatkan 545 penampilan. Pemain berusia 33 tahun itu adalah sosok yang memecah belah di United, namun perjuangan penggantinya Andre Onana telah membantu meningkatkan reputasinya jika dipikir-pikir. Januari Nanti, De Gea Kembali ke Liga Primer Inggris setelah 6 Bulan Tanpa Klub

Sejarah, Indonesia Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Asia Roundnet

Penjaga gawang asal Spanyol ini mendapat gaji sekitar £375.000 per minggu di United – dan tuntutan gaji tersebut akan membuatnya kehilangan hak bebas transfer. Namun, dia telah menegaskan bahwa dia siap untuk kembali ke sepak bola kompetitif dengan memposting pembaruan rutin di media sosial.

Gea baru-baru ini membuat lidah bergoyang-goyang dengan membagikan gambar sarung tangan kiper di lapangan kepada 15 juta pengikut Instagram-nya dengan pesan animasi bertuliskan: “Kerja, kerja, kerja”. Dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Newcastle, yang tidak diperkuat kiper pilihan pertama mereka sejak Nick Pope mengalami cedera bahu serius saat melawan United pada 2 Desember.

Paus menjalani operasi pada bahunya yang terkilir dan diperkirakan akan absen sekitar empat bulan. Martin Dubravka menggantikannya, tetapi mantan pemain pinjaman United itu kebobolan sembilan gol dalam tiga pertandingan saat kalah dari Everton, Tottenham dan AC Milan, menimbulkan rumor bahwa Newcastle mungkin telah melakukan kontak dengan De Gea.

See also  Terpopuler: Fakta Menarik Liverpool Hantam Fulham, Sambo Muncul di Malaysia

Mapies mungkin mencoba mengontraknya… Januari Nanti, De Gea Kembali ke Liga Primer Inggris setelah 6 Bulan Tanpa Klub

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *