Pria Cuma Sanggup 5 Menit? Ini 6 Trik Makin Perkasa di Atas Ranjang

JAKARTA – Anda sedang membicarakan hubungan seksual. Sebuah penelitian terbaru tentang durasi berhubungan seks pria ternyata mengejutkan. Mengapa?

Dalam penelitian yang dilakukan oleh layanan pria, Gomina, terlihat bahwa pria hanya bisa bertahan lima setengah menit dalam berhubungan seks. Pria Cuma Sanggup 5 Menit? Ini 6 Trik Makin Perkasa di Atas Ranjang

Nomor ini dikenal sebagai jumlah yang ingin mereka pakai separuh waktu. Mari terus menelusuri semua yang ada di bawah.

Namun tak perlu khawatir, karena ada banyak cara untuk meningkatkan tenaga pria agar bisa lebih ‘genjreng’ lebih lama di ranjang.

Bagaimana itu? Berikut rangkumannya seperti dilansir situs Dailystar:

1. Amsal adalah otot PC Pameran Ini akan Menyatukan Pelaku Bisnis dan Inovator Elektronik

Otot pubococcygeus (PC) dapat bermanfaat bagi dasar panggul. Untuk memahami bagaimana perasaan otot-otot ini saat bekerja, cobalah menghentikan aliran urin saat berada di kamar mandi.

Artinya, ketika mereka buang air kecil, mereka berusaha menghentikan kencingnya, lalu kencingnya keluar, lalu berhenti lagi, lalu mengalir lagi.

Setelah Anda merasakan bagaimana Anda dapat mengembangkan dan mengontraksikan otot PC Anda, tahan selama 10 hitungan lalu lepaskan. Hal hebat tentang latihan ini yang dapat meningkatkan kontrol bicara adalah tetap melakukannya.

2. Klasifikasi penetrasi

Seks bukan hanya tentang penetrasi. Dan Anda juga tidak perlu berusaha sekuat tenaga dengan masuk secara cepat. Ada banyak cara untuk menikmati gerakan lambat.

Anda dapat menggunakan tangan Anda, menekan ujung yang tidak diinginkan pada area urin atau dengan lembut menggosok area tersebut untuk membuat Anda tertidur.

3. Sukacita adalah Pemerintah

Menunda orgasme saat berhubungan intim bisa menjadi salah satu cara paling efektif untuk melatih diri Anda bertahan lebih lama di ranjang. Pantai ini juga dikenal.

See also  Orang Dewasa Perlu Lakukan Vaksinasi Lagi Seperti Masa Anak-Anak, Ini Alasannya Menurut Dokter

Sebagai ahli urologi di Universitas Washington, Dr. Thomas J Walsh, ini salah satu teknik paling berguna untuk mencegah ejakulasi dini.

Artinya, dia membawa dirinya ke tenggorokan dengan gembira. Jadi hentikan semua aktivitas seksual sampai gairah Anda terkendali.

Terapis seks Emily Morse percaya bahwa mempraktikkan teknik ini dapat membantu otak dan tubuh Anda lebih mengontrol respons kesenangan Anda.

4. ‘Untuk mengeluarkan’.

Jika Anda merasa kenikmatan Anda datang, berhentilah dan remas bagian bawah kepala yang tidak diinginkan. Berikan tekanan kuat dengan ibu jari dan jari telunjuk, lalu fokus pada uretra, saran Ian Kerner, terapis seks dan penulis.

Energi buatan dapat menambah waktu Anda di tempat tidur dengan mendorong darah keluar dari vagina dan mengurangi ketegangan seksual. Pria Cuma Sanggup 5 Menit? Ini 6 Trik Makin Perkasa di Atas Ranjang

5. Wanita Pertama

Kebanyakan wanita membutuhkan rangsangan klitoris untuk mencapai kesenangan, jadi bekerja keras dan bantu mereka menemukan kesenangan.

Ia senang mengetahui stres hidup yang Anda rasakan terlalu lama di ranjang.

6. Kontrol Kondom

Tas pelindung membantu Anda dalam jangka panjang karena memiliki dampak yang sangat halus. Produsen kondom besar membuat kondom lebih tebal sehingga dapat melakukan pekerjaan ini dengan lebih baik. Pria yang Disembunyikan di Pesawat Rota Paris-Aljazair, Begini Situasinya Saat Ini Menurut sumber senior di bandara, pria tersebut masih hidup, namun dalam kondisi mengancam nyawa akibat hipotermia parah. bahissitelerikayit.co.id 29 Desember 2023

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *