Rantis Maung Buatan Pindad Antar Prabowo-Gibran Daftar ke KPU

Jakarta – Prabovo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang didaftarkan Komisi Pemilihan Umum pada Rabu, 25 Oktober 2023 untuk mengikuti pemilu presiden 2024 dengan kendaraan taktis (rantis) bernama Maung. dibuat oleh PT Pindad.

Rantis Maung yang dikendarai pasangan itu terlihat dihiasi aksesoris khas Bali atau daun kelapa kuning di beberapa bagian kendaraan. Rantis Maung Buatan Pindad Antar Prabowo-Gibran Daftar ke KPU

Menteri PUPR: Jalan Tol Harus Miliki Aspek Keamanan dan Hemat Energi Demi Kenyamanan Berkendara

Perjalanan mereka dimulai dari Taman Suropati Menteng hingga Kantor Pemilihan Umum di Jakarta Pusat. Pasangan suami istri Prabovo-Gibran itu didampingi dua rantis maunga dan tambun lagi.

Sekadar informasi, Rantis Maung diproduksi oleh PT Pindad (Persero), perusahaan yang memproduksi peralatan militer dan menghasilkan produk komersial untuk bisnis.

Berikut ciri-ciri Rantis Maung produksi Pindad:

Rantis Maung memiliki kecepatan tertinggi 120 km/jam, menggunakan transmisi manual 6 percepatan dan mampu menempuh jarak hingga 800 km.

Hal ini membuat kendaraan tempur ini mampu bermanuver dan handal dalam bermanuver. Maung kemudian dapat dilengkapi dengan dudukan meriam 7,62 mm, konsol meriam SS2-V4, dan perlengkapan serupa lainnya.

Selain itu, kendaraan ini memiliki bobot 2.160 kilogram dan mampu menampung 4 orang. Rantis Maung Buatan Pindad Antar Prabowo-Gibran Daftar ke KPU

Kemudian. Ada tiga jenis Maung: Tanggu, Komandi dan Yelaya. Pilihan yang bisa dilengkapi dengan senjata adalah Tangu. Kaleidoskop 2023: Perjalanan Jibran dan Kesang Menuju Kancah Politik Nasional Kancah politik nasional tahun 2023 tidak hanya diisi oleh partai politik saja. Posisi dan peran Jokowi akan sangat menentukan arah dan dinamika politik menjelang pemilu. bahissitelerikayit.co.id 30 Desember 2023

See also  Hyundai Stargazer X vs Mitsubishi Xpander Cross: Komparasi Fitur, Harga dan Performa

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *