Siapa Juara Liga Inggris Musim Ini? Ini Prediksi Peter Crouch

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Liverpool, Arsenal, Aston Villa, dan Manchester City mulai berdiskusi siapa di antara mereka yang akan mengangkat Piala FA musim ini. Beberapa mantan pemain juga menyampaikan pendapatnya.

Mantan striker Inggris Peter Crouch memprediksi Liverpool akan menjuarai Liga Inggris musim ini. Meski Crouch yakin Manchester City punya tim terbaik di Liga Inggris. Siapa Juara Liga Inggris Musim Ini? Ini Prediksi Peter Crouch

Terpopuler: Cristiano Ronaldo Kunjungi Kota Berhantu, Anthony Ginting Gak Lolos Bikin Bingung

“Saya pikir Liverpool telah memenangkan liga tahun ini,” kata Crouch seperti dikutip TBR Football, Jumat (15//2023).

Mantan bintang Liverpool Crouch memperkirakan Manchester City akan memenangkan sebagian besar sisa pertandingan mereka musim ini. Meski demikian, ia yakin The Reds akan meraih gelar juara.

Meski demikian, Crouch tetap menilai Manchester City sebagai salah satu favorit Premier League musim ini. Man City belum dalam performa terbaiknya musim ini. Namun di bawah asuhan Pep Guardiola, mereka tahu bagaimana keluar dari masalah ini.

Manchester City punya banyak peluang untuk keluar dari masalah ini. Masih banyak waktu untuk meningkatkan performa dan mengejar ketertinggalan dari tim-tim di atasnya. Siapa Juara Liga Inggris Musim Ini? Ini Prediksi Peter Crouch

Man City saat ini berada di urutan keempat dengan 33 poin dari 16 pertandingan. Empat poin di belakang juara bertahan Liverpool, tiga poin di belakang tim peringkat kedua Arsenal, dan dua poin di belakang tim peringkat ketiga Aston Villa.

See also  Operasi Rahasia Real Madrid di Bursa Transfer, 2 Kiper Bakalan Merana

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *