Tamasya di Taman, Pria Ini Temukan Berlian

JAKARTA – Seorang pria asal Arkansas, AS, menemukan permata seberat 4,87 karat saat berjalan-jalan di taman. Dia juga menamainya Diamond Evans.

Jerry Evans, warga Lepanto, Arkansas, menemukan permata ini saat mengunjungi pacarnya pada musim semi tahun 2023. Dari Laman Nabi Sabtu (23/12/2023) Awalnya ia mengira batu yang bersinar itu adalah pecahan kaca. kata Evans. Tamasya di Taman, Pria Ini Temukan Berlian

Rasa penasaran mendorongnya untuk mengirimkan batu tersebut ke Institut Gemologi Amerika. Beberapa minggu kemudian, dia mendengar bahwa pecahan kaca tersebut telah diidentifikasi sebagai berlian tak berwarna. Ubur-ubur berlian ini berukuran sebesar permen batangan dan berbentuk piramida. NASA Bangun Rumah di Bulan untuk Warga Sipil, Siap Huni Tahun 2040

– Saya sangat senang ketika mereka menelepon saya dan mengatakan itu nyata! Evans dengan senang hati mengingatnya.

Setelah membaca artikel tentang penemuan di taman yang sama pada tahun 1990an, putra Evans mendorongnya untuk menghubungi Taman Nasional Diamonds tentang penemuan tersebut.

“Saya mendapat banyak email dari orang-orang yang ingin saya mengidentifikasi apa yang mereka temukan di sini, dan saya ingat ini adalah pertama kalinya seseorang menghubungi saya setelah menemukan berlian yang diidentifikasi oleh GIA,” kata Wymon, Cook, asisten manajer taman.

Dia juga menamai batu itu Evans Diamond dengan nama keluarganya. Berlian 9,07 karat itu ditemukan oleh Maumel, warga Arkansas, Kevin Kinard pada Hari Buruh 2020, penemuan terbesar yang pernah tercatat di taman tersebut.

“Sungguh menakjubkan melihat Evans Diamond,” kata Cox. “Warnanya benar-benar putih, mengingatkan pada banyak berlian putih besar lainnya yang pernah saya lihat di sini.”

Saat ini, pada tahun 2023, telah terdaftar 798 berlian di Taman Berlian Nasional dengan total volume lebih dari 125 karat. Rata-rata, satu atau dua berlian ditemukan setiap hari oleh pengunjung taman. Tamasya di Taman, Pria Ini Temukan Berlian

See also  Viral Teknologi Canggih Lift yang Bisa Angkut Kapal Terbesar di Dunia

Menurut Arkansas State Parks, lebih dari 75.000 berlian telah ditemukan di Diamond Palace. Berlian tersebut ditemukan pada tahun 1972 oleh John Huddleston, seorang petani yang memiliki tanah tersebut sebelum menjadi taman nasional. Berlian terbesar yang pernah ditemukan di Amerika Serikat ditemukan pada tahun 1924 selama penggalian awal di tempat yang kemudian menjadi taman nasional.

Taman Nasional Berlian adalah salah satu dari sedikit tempat di dunia di mana berlian asli dapat ditemukan dari sumber alami gunung berapi. Taman ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00, kecuali pada Hari Tahun Baru, Hari Thanksgiving, Hari Natal, dan Hari Natal.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *