Fitur Sematkan Pesan Sudah Hadir di WhatsApp

JAKARTA – Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali menghadirkan pembaruan pada platformnya berupa fitur penyematan pesan. Saat ini, fitur penyematan pesan sudah bisa digunakan oleh pengguna di Indonesia.

Dalam keterangan resminya, Rabu (13/12/2023), WhatsApp menyatakan dengan pesan yang disematkan, pengguna dapat dengan mudah menyorot pesan penting dalam obrolan. Fitur Sematkan Pesan Sudah Hadir di WhatsApp

XL Axiata Pastikan Kesiapan Layanan Jelang Liburan Nataru 2024, Tingkatkan Kapasitas 2 Kali Lipat

Kemampuan untuk menyematkan pesan ini digunakan untuk obrolan grup dan individu, membantu pengguna menghemat waktu untuk menemukan pesan penting dengan lebih mudah.

Semua jenis pesan seperti teks, suara, gambar, emoji, dan lainnya dapat disematkan. Layanan pesan instan Meta juga memastikan semuanya dienkripsi dari awal hingga akhir.

Untuk menempelkan pesan, pengguna dapat menekan lama pesan tersebut dan memilih ‘Tempel’ dari menu. Akan muncul banner untuk memilih durasi pesan yang diposting, bisa 24 jam, 7 hari, atau 30 hari.

Opsi durasi pesan default adalah 7 hari. Dan dalam obrolan grup, moderator memiliki opsi untuk memilih apakah semua anggota grup atau hanya moderator dapat menyematkan pesan. Fitur Sematkan Pesan Sudah Hadir di WhatsApp

See also  Cara Bikin Stiker WhatsApp Tanpa Aplikasi, Mudah dan Simpel

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *