Ini Harga dan Fitur Baru Apple Watch Ultra 2, Arloji Canggih untuk Bertualang

Jakarta – Apple memang mengumumkan kehadiran jam tangan pintar terbarunya, Apple Watch Ultra 2, dengan peluncuran seri iPhone 15 pada 22 September 2023. Akhirnya jam tangan pintar ini resmi tersedia di Indonesia.

Bahkan, sejumlah retailer menawarkan harga spesial hingga akhir Desember 2023. Misalnya iBox yang sedang mengadakan promosi khusus Apple Watch Ultra 2 dengan cicilan gratis selama 1 bulan. Termasuk juga voucher MyEraspace senilai Rp 500k. Ini Harga dan Fitur Baru Apple Watch Ultra 2, Arloji Canggih untuk Bertualang

Asus ROG Phone 8 Series Rilis Januari 2024, Ini Bocoran Spesifikasinya

Apple Watch Ultra 2 sendiri dibanderol Rp 16 jutaan dengan pilihan strap Trail Loop, Ocean Band, dan Alpine Loop di ibox.co.id dan official store iBox di Shopee.

1. Karakteristik S9 SiP

Salah satu fitur baru di Apple Watch Ultra 2 adalah S9 SiP yang mendukung fitur ‘double tap isyarat’. Fitur ini memungkinkan pengguna mengontrol jam tangan tanpa menyentuh layar.

Untuk menggunakannya, pengguna cukup mengetuk layar dua kali dengan ibu jarinya. Jadi, meski memakai sarung tangan, tangan kotor atau basah, pengguna tetap bisa mengontrol Apple Watch Ultra 2. Selain itu, fitur ini dapat memudahkan pengguna dengan keterbatasan penglihatan atau motorik.

2. Dirancang untuk petualangan

Apple Watch biasanya hanya digunakan untuk olahraga atau aktivitas perkotaan. Nah, Apple Watch Ultra 2 sendiri didesain untuk berpetualang. Terutama yang menyukai olahraga air. Salah satu keistimewaannya yang kuat adalah mampu menahan tekanan air hingga kedalaman 100 meter. Jadi bisa digunakan untuk berenang atau menyelam. Kunci kekuatan Apple Watch Ultra 2 adalah desainnya yang kokoh. Terbuat dari titanium yang kuat namun ringan. Ini Harga dan Fitur Baru Apple Watch Ultra 2, Arloji Canggih untuk Bertualang

See also  Apple Hapuskan Jack Headphone 3,5MM

3. Daya Tahan Baterai Salah satu kelemahan jam tangan pintar adalah daya tahan baterainya. Baterai Apple Watch Ultra diklaim mampu bertahan hingga 72 jam dalam mode daya rendah. Jadi, pengguna bisa menggunakan Apple Watch Ultra 2 untuk melacak aktivitas sepanjang hari, mendengarkan musik tanpa khawatir kehabisan baterai saat berkemah atau hiking, serta menggunakannya sebagai kompas atau peta saat menjelajahi tempat baru.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *