Tiga Hal Biasa di K-Pop yang Dirindukan Penggemar 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Banyak hal yang berubah di dunia K-Pop selama bertahun-tahun. Seiring dengan semakin populernya, berbagai tren datang dan pergi.

Jika sedang bernostalgia, penggemar berharap ada tiga hal yang tidak berubah. Pertama, video latihan menari sederhana. Tiga Hal Biasa di K-Pop yang Dirindukan Penggemar 

5 Momen Tiko-BCL Saling Beri Kecupan di Bibir hingga Aksi Joget di After Party Pernikahan

Pada tahun-tahun sebelumnya, video latihan menari tidak terlalu terasa artifisial. Koreaboo memberitakan pada Selasa (19/12/2023) bahwa gambar tersebut diambil dalam satu jepretan dan sering kali berisi suara latar seperti langkah kaki.

Beberapa penggemar menganggap video latihan menari jenis ini lebih enak ditonton karena lebih mudah mengikuti gerakan tariannya. Belakangan, video latihan menari menjadi lebih merupakan produksi dengan berbagai sudut kamera dan disulihsuarakan musik. Misalnya video dari EXO dan LE SSERAFIM.

Kedua, pendatang baru (newcomer) tidak terlihat seperti pendatang baru. Dulu, para pendatang baru K-Pop mempunyai aura unik yang membuat mereka terlihat seperti pendatang baru.

Saat ini, pendatang baru memiliki penampilan yang lebih dewasa sejak awal, membuat mereka lebih sulit dikenali sebagai pendatang baru dan tidak memiliki rasa nostalgia. Namun, banyak penggemar yang percaya bahwa NewJeans menjadi populer karena penampilannya yang natural dan awet muda, sehingga membawa kembali aura segar dan bersemangat. Tiga Hal Biasa di K-Pop yang Dirindukan Penggemar 

Ketiga, kelompok tersebut tidak lagi bekerja sama. Di masa lalu, dalam berbagai upacara penghargaan dan acara seperti Kejuaraan Atletik Bintang Idola, berbagai kelompok dapat bekerja sama secara terbuka dan menunjukkan persahabatan. Saat ini, selain tantangan TikTok, kita jarang melihat kelompok berinteraksi satu sama lain.

See also  BCL Sering Umbar Kemesraan, Psikolog Sebut Umur Kelanggengannya Tidak Panjang

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *