Bukan Cuma Makanan, Tanpa Disadari Hal Ini Juga Memicu Masalah Lambung

bahissitelerikayit, Jakarta Lambung merupakan salah satu organ dalam yang bisa terganggu dan diserang pada usia berapa pun. Ketika lambung tidak berfungsi dengan baik, maka makanan dan minuman yang Anda makan tidak akan tercerna dengan baik. Jika hal ini sering terjadi dan tidak diobati, akibatnya adalah komplikasi internal, yaitu maag.

Gejala umum penyakit tukak lambung adalah nyeri pada ulu hati, sering muntah, perut terasa penuh, dan mual saat makan. Penyebab maag yang merupakan masalah dalam juga berbeda-beda. Banyak orang mengira hal ini terjadi karena terlambat dan masih hidup. Bukan Cuma Makanan, Tanpa Disadari Hal Ini Juga Memicu Masalah Lambung

Tanpa disadari, ada hal lain yang bisa menjadi penyebab maag, yaitu stres. Apalagi akhir tahun berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya. Desember adalah bulan yang dikaitkan dengan peralihan dari satu tahun ke tahun lainnya. WHO: RD Kongo Laporkan Kasus Mpox Tertinggi Sejak 2020

Oleh karena itu, di bulan Desember, hanya sedikit orang yang mengingat keberhasilan dan kegagalannya tahun ini. Pada dasarnya hal ini dilakukan sebagai bentuk introspeksi diri, namun seringkali Anda memikirkannya terus-menerus hingga membuat Anda cemas.

Bagaimanapun, Desember adalah bulan lahirnya resolusi-resolusi baru. Seringkali, resolusi tahun baru membuat Anda cemas karena khawatir tidak dapat memenuhi tahun sebelumnya. Nah, untuk menghilangkan rasa cemas Anda, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan.

Pertama, cobalah untuk lebih rileks dengan meluruskan bahu. Lalu tarik napas dalam-dalam dan hembuskan perlahan. Kedua, lakukan sesuatu yang kamu sukai atau sesuatu yang baru agar tidak bosan. Ketiga, usahakan sesekali keluar rumah untuk melihat sinar matahari, minimal 15 menit sehari. Sinar matahari dapat meningkatkan kadar hormon bahagia serotonin, sehingga menimbulkan suasana hati yang positif.

See also  Paha Bagian Dalam Terasa tak Nyaman? Waspada Gejala Peradangan Prostat

Keempat, makan makanan sehat. Anda bisa mengurangi asupan gula dan karbohidrat olahan, sebagai gantinya memperbanyak vitamin B seperti asam folat dan B12. Masalah stres tidak bisa dianggap remeh karena bisa menyebabkan asam lambung naik dan memperparah penderita maag.

Jika Anda termasuk orang yang mudah cemas dan menderita sakit maag, sebaiknya siapkan Esemag di rumah. Esemag merupakan obat maag ampuh dari Sido Muncul yang membantu penyakit lambung seperti mual, muntah, muntah dan rasa tidak nyaman pada lambung akibat sakit maag.

Alasan mengapa Esemag membantu menghilangkan masalah lambung atau sakit maag adalah karena terbuat dari bahan nabati yang baik. Manfaat utama Esemag adalah penggunaan kunyit yang memiliki aktivitas antiulkus untuk mengurangi peradangan dan mengurangi produksi asam pada lambung. Meniran bersifat anti inflamasi dan melindungi lambung.

Selain itu Esemag juga mengandung Licorice atau akar licorice. Herbal yang ampuh ini salah satunya mampu menjaga kesehatan lambung dan menembus dinding lambung atau meningkatkan lapisan mukosa. Esemag juga dibuat dengan produk herbal lainnya yaitu madu yang membantu mengatasi masalah pencernaan dan meningkatkan toleransi tubuh.

Dengan resep herbal kreasi Sido Muncul yang berpengalaman lebih dari 70 tahun di bidang jamu, Esemag dapat menunjang kesehatan lambung dan mencegah maag kambuh lagi. Ya, yang bikin nyaman setelah minum Esemag adalah rasa minty yang terasa enak dan menyegarkan. Oleh karena itu, agar #tidak ada lagi masalah dan masalah dalam tubuh serta timbul rasa cemas, ada baiknya konsumsi Esemag secara rutin selama dua minggu dan sesuai dengan cara pemakaiannya. Bukan Cuma Makanan, Tanpa Disadari Hal Ini Juga Memicu Masalah Lambung

Cari tahu lebih lanjut mengenai Esemag dan Sido Muncul di www.siomunculstore.com dan klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

See also  WHO: RD Kongo Laporkan Kasus Mpox Tertinggi Sejak 2020

(*)

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *