Erick Thohir Banyak Belajar dari Rizal Ramli

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA: Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya mantan Menteri Kelautan Rizal Ramli.

“Innalilahi wa innailaihi raji’un. Mohon turut berduka cita atas meninggalnya dr Rizal Ramli,” kata Erick di akun Instagram @erickthohir, Rabu (3/1/2024). Erick Thohir Banyak Belajar dari Rizal Ramli

Telan Biaya Revitalisasi Rp 1,5 Miliar, Pasar Kareka Nduku di Sumba NTT Diresmikan

Eric tak melupakan beberapa informasi dan nasehat yang diberikan almarhumah. Eric mengaku belajar banyak dari ekonom senior tersebut.

“Secara pribadi saya berterima kasih atas segala informasi dan nasehat yang beliau terima sepanjang hidup saya. Yang pasti saya belajar banyak dari beliau,” kata Eric.

Eric berdoa semoga Allah SWT menerima almarhum di sisinya dan memberikan kekuatan bagi keluarga.

“Semoga Allah menerima segala amal almarhum dan memberikan kekuatan serta ketabahan kepada keluarga.”

Rizal Ramli meninggal dunia pada Selasa malam (1 Februari 2024) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Rizal meninggal pada usia 69 tahun.

Rizal Ramli adalah salah satu ekonom terkemuka di Indonesia. Kiprahnya di pemerintahan dimulai pada tahun 2000, ketika Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur mempercayakannya tugas membenahi Badan Logistik (Bulog). Erick Thohir Banyak Belajar dari Rizal Ramli

Pada tahun 2015, pada masa pemerintahan Presiden Joko, ia diangkat menjadi Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Indonesia. Namun masa jabatannya tidak bertahan lama, dan pada tahun 2016 presiden melakukan perombakan kabinetnya.

See also  Persediaan Tiket Kereta Api Periode Nataru Mulai Menipis, Sudah Terisi 72,94 Persen

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *