BCL Ganti Gaya dan Warna Rambut Usai Menikah, Warganet Sebut Efek Puber

bahissitelerikayit, Jakarta – Bunga Citra Lestari alias BCL baru saja menikah dengan Tiko Arjavardhan pada 2 Desember 2023. Kini ia tengah menikmati momen bahagia usai resmi menikah dengan Tiko. Menampilkan kehidupannya yang baru dan lebih berwarna, BCL tampil dengan tampilan baru dengan mengubah warna rambutnya.

Rambut BCL terlihat lebih pendek dari biasanya karena di-crop sedikit dengan gaya rambut layer yang membuatnya tampil lebih segar. Selain itu, BCL juga mengubah warna rambutnya menjadi abu-abu pirang yang membuatnya terlihat lebih muda. BCL Ganti Gaya dan Warna Rambut Usai Menikah, Warganet Sebut Efek Puber

Tampilan baru BCL terlihat lebih cerah dan awet muda. Kecantikannya semakin terpancar dengan warna rambut yang berbeda. Dipimpin oleh hairstylist ternama Kiefer Lippen, Bunga Citra Lestari tampil dengan pesona berbeda.

“Warna rambut baru Miss @itsmebcl (warna rambut baru Miss BCL),” tulis caption unggahannya yang turut dibagikan akun Instagram @studiok.id, Senin 18 Desember 2023. crewneck, penampilan terbaru BCL adalah juga tak ketinggalan netizen.

Menariknya, unggahan tersebut juga mengajak suaminya membuat Tiko terpana. Dalam unggahan tersebut, terlihat Tiko meninggalkan emoji hati. Pria berkepala plontos itu sepertinya menyukai tampilan baru BCL. Sehari setelah dibagikan, unggahan tersebut telah disukai lebih dari 79 ribu kali.

“Aku sangat menyukainya ❤️ segar sekali!” ujar sahabat desainer BCL Didieta Maulana di kolom komentar. Soal Kenaikan Kasus COVID-19, Ahli: Dari 10 yang Tes PCR Setengahnya Positif

“Pangling, kemungkinan besar bukan BCL,” komentar salah satu warganet. “BCL selalu menjadi trendsetter rambut,” sahut netizen lainnya.

“Cantik sekali. Kelihatannya umur 20-an😍❤️,” tulis warganet lain.

“Aku sedang melewati masa puber,” sahut netizen lainnya merujuk pada BCL yang kembali jatuh cinta dan sesuai dengan latar lagu unggahan tersebut, Aku Vanita. Lagu tentang hati seorang wanita di Bandung pertama kali dipopulerkan. oleh Reza dan telah di-cover oleh beberapa penyanyi.

See also  Sariawan Bisa Jadi Tanda Kanker Mulut, Kok Bisa?

Pernikahan BCL dan Tiko dihadiri sahabatnya termasuk Didieta Maulana. Selain sebagai sahabat, Didieta juga seorang desainer gaun pengantin.

Ternyata desainer kondang itu ditugaskan untuk mendesain gaun pengantin BCL dan suaminya dengan menggunakan adat Jawa. Seperti biasa, gaun pengantin BCL dan Tiko Aryawardhana berwarna putih.

Sempat mengundang rasa penasaran, Didiet Maulana akhirnya memenuhi janjinya membeberkan detail gaun pengantin BCL. Informasi tersebut ia bagikan dalam postingan Instagramnya pada Rabu, 6 Desember 2023. “Inspirasi budaya Jawa menjadi konsep desain gaun pengantin Bunga dan Tiko,” tulisnya di awal postingan.

Untuk kebaya yang digunakan BCL, Didiet Maulana lebih memilih corak baru. Namun model loak baru yang ditawarkan memiliki nuansa klasik. Didieta mengaku mendapat inspirasi dari film dokumenter lawas asal Indonesia. Kebaya BCL terinspirasi dari busana tahun 1950an dan 1980an.

Meski terinspirasi dari kebaya masa lalu dan khas nusantara, hiasan kebaya memiliki kesan kemewahan berbeda yang tertanam di dalamnya. Alasan Didier memilih brokat Perancis untuk bagian luar kebaya. Brokat Perancis dibuat dalam bentuk bunga-bunga kecil yang kemudian dihias pada bagian luar kebaya BCL.

Gambar bunga tersebut dipilih karena diyakini mewakili nama BCL dan mewakili kebahagiaan. “Brokat Perancis berupa bunga yang ditempel di beberapa bagian, sesuai dengan nama kedua mempelai dan seperti bunga yang mekar di hari pernikahannya,” jelas Didieta.

Penampilan BCL Julukan Unge mengenakan angkin berwarna merah tua dengan motif batik sogan Sido Mulyo ala Solo, menunjukkan bahwa pemakainya berakhlak mulia, hidup bahagia dan tenteram.

Unge memakai hiasan rambut berupa sisir berbentuk mahkota yang di tengahnya terdapat centhung (simbol pintu gerbang) yang menandakan bahwa perempuan akan memasuki gerbang kehidupan baru. Ditemani bunga melati dan kerudung yang lembut. Unge .dalam perjalanan ke pesta pernikahan,” tulis Didieta.

See also  Pameran Ini akan Menyatukan Pelaku Bisnis dan Inovator Elektronik

Sedangkan Tiko mengenakan busana beskap dengan kerah tinggi yang menonjolkan kesan aristokrat, dilengkapi dengan blangkon dan malati yang didatangkan khusus dari Pulau Jawa. BCL Ganti Gaya dan Warna Rambut Usai Menikah, Warganet Sebut Efek Puber

“Bunga melati baru datang jam 3 pagi. Dengan berlian epek antik. Bu Mia yang sedang memasang riasan Unge, suka dengan hasilnya. Kakak Arnold menghiasi rambutnya dengan bunga melati yang dibawanya,” jelas Didet.

Menurut Didiet, seluruh tim sedang berada di puncak performanya pagi itu. Tak lupa mereka semua berdoa dan Didier memeluk Unga sebelum keluar rumah untuk mempersiapkan hari istimewa itu.

“Tepuk tangan untuk Aisha dan Kak Mia yang menata jilbabnya sehingga indah saat Unge menuruni tangga. Terima kasih kepada Unge, Tiko dan Noam yang telah mempercayai saya untuk membuatkan gaun pengantin ini. Saya akan mengingatnya sebentar, pungkas Didieta. .

Ditieta pun menceritakan awal mula dirinya dipercaya menjadi desainer gaun pengantin BCL. Sebelum memesan kebaya, Unge rupanya mengenalkan Tiko kepada Didieta.

“Sahabatku sudah menikah! 20 tahun persahabatan dengan Ungi. Banyak periode dalam hidup kita lalui dan selalu ada saat dibutuhkan,” tulis Didieta dalam postingan di akun Instagram @didietmaulana pada Sabtu, Desember. 2 2023.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *